iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia

on 27 Agustus 2011

iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia adalah wadah bagi bisnis online dalam transaksi bisnis di internet. Ya memang benar para pembaca yang budiman, telah hadir ditengah-tengah kita Indonesia Online Payment yang bertaraf internasional, pingin tahu tentang hal ini? Mari kita simak bersama iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia.

Di era globalisasi ini dengan berbagai macam ilmu dan pengetahuan, setiap orang berlomba-lomba untuk menjadi sukses dengan berbagai kesempatan yang ada serta peluang usaha yang didapatinya, sebagai contoh dengan bisnis online di internet yang sudah bertahun-tahun banyak orang melakukannya. Dengan tuntutan berbagai macam keadaan, para pelaku bisnis online mencoba untuk selalu berkembang dan inovatif mengikuti selera jaman. Melalui media internet para pebisnis online mendapatkan penghasilan yang tak sedikit jumlahnya karena mereka tekun dan telaten melakukannya. Berbagai hal mereka tawarkan kepada konsumen dari mulai produk barang dan jasa, tetapi bagaimana dengan sistem transaksi yang mereka lakukan? Mereka mencantumkan sistem pembayaran online / online payment di blog atau website yang dimilikinya serta menunjuk bank atau fasilitas keuangan online sebagai wadah untuk mengirim dan menerima uang dari hasil transaksi. Oleh karena itu iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia mencoba membantu para penjual online dan pembeli online agar transaksi mereka aman, lancar dan tentunya menguntungkan kedua belah pihak. Sungguh hebat bukan hal yang telah dilakukan iPaymu.com untuk membantu kelancaran bisnis online di internet dan tentunya untuk menguntungkan berbagai pihak yang terlibat dalam urusan jual beli online. Beragamnya kebutuhan untuk transaksi online, iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia memberikan solusi terbaik bagi kebutuhan pembayaran online untuk transaksi jual beli online di internet. Transaksi Online makin mudah dengan fasilitas payment gateway yang diberikan iPaymu sebagai merchant atau Toko Online untuk memproses transaksi online dari seluruh dunia dengan cepat dan aman dengan sistem Indonesia Payment Gateway, inilah hal yang sangat menyenangkan bukan dalam melakukan bisnis online, nggak pake ribet pastinya. Hebatnya lagi Online Payment Indonesia ini menggunakan sistem plug and play untuk digunakan di blog / website sehingga para pemilik blog / website atau internet marketing dapat memiliki sistem pembayaran / payment online tersendiri di blog / website bisnisnya.

Jasa iPaymu.com sangat penting sekali dalam transaksi online, iPaymu mengintegrasikan bisnis online yang kita lakukan dengan 87 Bank yang bekerjasama dengan iPaymu dan terkoneksi dengan ATM di seluruh Indonesia, dan tidak hanya itu, iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia memberikan fasilitas kartu member yang terintegrasi dengan multi-currency yang berfungsi untuk kartu kredit, kartu debit dan sebagai alat untuk mengirim dan menarik uang dari mesin ATM. Setup yang mudah dan gratis agar dapat melakukan transaksi online langsung. Menjadi kesatuan sistem ke produk berlangganan, donasi serta shopping cart dengan fasilitas terpercaya. Terintegrasi dengan 87 bank yang melayani tarik tunai di Indonesia serta satu akun iPaymu dapat digunakan untuk semua rekening ke bank tersebut dan juga iPayMu memberikan layanan rekening bersama / escrow. Terkoneksi ke seluruh ATM Bersama dan ATM Prima di Indonesia dan iPayMu dapat digunakan bertransaksi di dalam Indonesia atau dari luar negeri ke Indonesia, dengan begitu Transaksi Online menjadi makin mudah dan lancar. Ayo segeralah bergabung dengan iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar